News Update :

The Tarix Jabrix 3

picture of a pumpkinKisah The Changcuters dalam berperan sebagai 5 pemuda yang tergabung sebagai geng motor The Tarix Jabrix akan kembali berlanjut. Setelah sukses lewat dua film sebelumnya, The Tarix Jabrix (2008) dan The Tarix Jabrix 2, kelima pemuda itu akan melanjutkan kisahnya dalam The Tarix jabrix 3.

Masih dikomandoi oleh Iqbal Rais sebagai sutradara, The Tarix Jabrix 3 ini akan memberikan tontonan yang berbeda dari 2 film sebelumnya. Seperti yang dikatakan oleh Iqbal Rais dalam acara syukuran syuting film The Tarix Jabrix 3 di Cilandak, Jakarta (21/01), “Sekarang mereka sudah lulus kuliah dan sudah bekerja. Tapi pekerjaannya bukan di bidang masing-masing. Seperti Cacing yang kerja di asuransi, Ciko dan Coki di restoran, dan Mulder ikut orang tuanya karena orang berada, mereka akan kembali ke Bandung lagi.”

“Selain itu akan hadir Olivia Jensen yang berperan anggota genk motor Road Devil versusnya dari The Tarix Jabrix yang menguasai genk motor di Bandung,” tambahnya. Tentunya hadirnya gadis cantik itu bukan tanpa alasan, Iqbal mengaku memilih Olivia karena melihat film ini peminatnya sebagian besar adalah remaja, dan Olivia lah yang lebih tepat mewakili sosok remaja sekarang.

Tak hanya sosok gadis cantik Olivia Jansen saja yang akan disuguhkan oleh Iqbal, ia juga akan menyuguhkan film produksi Stravision ini dengan lebih banyak action dan kasih sayang. Yang lebih beda lagi, ia juga akan mempersembahkan film ini untuk para relawan pada saat bencana alam yang baru-baru ini terjadi di Indonesia.

“Ada banyak relawan-relawan saat bencana kemarin yang tidak terekspos. Mereka kan bekerja dengan ikhlas nggak ada imbalan atau penghargaan, nah saya mau mempersembahkan film ini untuk para relawan itu. Nanti The Tarix Jabrix 3 menceritakan mereka akan yang menolong ketika terjadi sebuah bencana,” kata sutradara muda itu.

Rencananya 80% syuting film ini akan berlangsung di daerah Bandung yaitu Ciwidey, Tangkuban Perahu, dan Kawah Ratu, lalu sebagian lagi di daerah Jakarta. Film yang proses penggarapannya kini menggunakan kamera red cam, kamera yang setingkat lebih canggih ini akan memakan proses syuitng 22 hari dengan rencana rilis pada Juni 2011. (eM_Yu)





picture of a pumpkinSELAMA ini, The Changcuters identik dengan gaya busana melekat tubuh. Namun belakangan, para personelnya mulai mengubah tampilan yang mereka namakan mafioso.
Ada-ada saja kreativitas para musisi untuk mengekspresikan ide sekaligus mengangkat pamornya. Dalam rangka peluncuran album ketiga pada April mendatang, The Changcuters meninggalkan penampilan lama dan menggantinya dengan sesuatu yang lebih fresh.

Gaya fesyennya mirip mafia tahun 1940-an; celana bahan berpotongan longgar dan setelan jas dengan warna senada. Lebih mewah!

Ditanya perubahan ini, para personel The Changcuters menanggapinya penuh canda.

"Kenapa ganti gaya? Karena kita banyak gaya. Bahasa kerennya loba (banyak-red) gaya!," kelakar Tria sambil diiringi tawa lebar personel lain pada red carpet Dahsyatnya Award di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

"Ini bukan gaya mafia, tapi mafioso," tukasnya.

No comments:

Post a Comment

 

© Copyright GALAXS212 2010 -2011 | Design by Den Rozak | Published by Site Den Rozak | Powered by Blogger.com.