News Update :

Diperkosa Setan

picture of a pumpkinTampak dari luar, Rico adalah seorang pemuda tampan yang sopan dan baik. tetapi ia sebenarnya seorang hyper sex Kelainannya itu membuat dia menjadi seorang playboy selama berbulan-bulan hingga akhirnya tidak satu pun gadis mendekatinya dan membuatnya stress dan memakai obat terlarang hingga tewas.
Disebuah kota kecil di Bogor, Marsya, gadis yang terkenal karena kecantikan dan keseksiannya membuat banyak orang ingin memilikinya. Tetapi di ulangtahunnya yang ke-22, ia harus kehilangan orangtuanya yang meninggal karena kecelakaan. Ia memutuskan untuk bekerja di Jakarta meskipun Marsya tidak mempunyai sanak saudara disana. Ia pun menetap disebuah kos-kosan yang lumayan bagus dan harganya tidak terlalu mahal. Tetapi suasana dalam kos tersebut masih sepi karena dari 15 kamar hanya 5 kamar yang terisi. Setelah tiga hari Marsya menempati kamar kos-nya, ia selalu merasa ada yang mengganggunya. Marsya mendapat pekerjaan sebagai sekretaris pribadi Raymond, general manager perusahaan tersebut yang tertarik padanya. Andre, asisten manager di perusahaan itu juga tertarik pada Marsya.
Dua bulan sudah Marsya bekerja disana dan selama 2 bulan itu juga ia makin dekat dengan Andre. Mereka menutupi hubungan mereka di depan Raymond. Marsya memberanikan diri menceritakan kepada Andre kalau ia telah di perkosa oleh setan, tetapi Andre tidak mempercayainya. Sementara kejadian-kejadian aneh terus menghantui Marsya.






picture of a pumpkinPlot
Rico adalah seorang pemuda yang hidup disebuah rumah kos. Ia sering nongkrong bersama dengan teman-temannya sekaligus sering bergonta-ganti pacar. Sebenarnya itu semua cuma demi menuntaskan nafsunya yang sangat berlebihan dan tidak bisa dikontrol. Hal tersebut akhirnya mulai diketahui dan Rico tidak lagi mendapatkan pacar. Ia berhasil menjaring seorang wanita cantik bernama Lyra untuk diajak berhubungan seks dikamar Rico. Ternyata wanita itu adalah kuntilanak dan mencekik Rico hingga tewas. Ketika tubuhnya ditemukan, Rico dikatakan meninggal akibat overdosis obat terlarang.
Marsya adalah seorang wanita cantik yang baru datang ke Jakarta dari Pekalongan membawa semua keluguannya. Ia nekat pergi ke Jakarta sendiri dengan bekal tekad untuk mencari uang demi menyembuhkan adiknya yang mempunyai kelainan jantung. Orangtua Marsya telah meninggal dua bulan yang lalu dan hanya memberikan uang warisan yang tidak seberapa. Marsya tinggal disebuah rumah kos yang murah, dan sepi. Sejak malam pertama Marsya disana, hantu Rico memperkosa Marsya dan Marsya tidak terlalu sadar untuk tahu hal itu. Marsya berhasil menjadi sekretaris disebuah perusahaan yang mempunyai manajer seorang pria bernama Raymond dan Andre asistennya. Mereka berdua tertarik dengan Marsya karena kecantikan yang ia miliki. Saat Marsya dan Raymond lembur, Marsya mulai mengetahui pemerkosaan atas dirinya dengan mulai melihat hantu Rico yang berkeliaran mengganggunya. Saat hantu Rico ingin menuju Marsya (Rico ada dibelakang Raymond) Rico tidak bisa maju dan akhirnya menghilang karena kepanasan. Dirumah kos, sang pemilikpun diganggu oleh Lyra. Adik Raymond yang baru pulang dari Los Angeles, Liza, kembali ke Indonesia hanya untuk menarik perhatian Andre yang sudah lama ia sukai dengan mengundangnya diacara ulang tahun Liza. Raymond mengetahui hal itu. Dipihak Andre, Andre menyatakan perasaannya ke Marsya dan Marsya menyetujuinya. Liza datang tepat setelah Marsya menyetujui hubungannya dengan Andre. Liza bermanja-manjaan dengan Andre karena sepertinya dahulu juga sering begitu. Marsya turut diundang karena Raymond menyuruh Liza untuk mengundang Marsya.
Tema ulang tahun Liza adalah swimsuit party. Merembet, mantan pacar Andre, Suzan, datang dan turut bermanja-manja dengan Andre. Di pesta ulangtahun Liza, Marsya ditenggelamkan ke kolam renang oleh hantu Rico. Andre membopongnya ke kamar shower dan Marsya disuruh mandi untuk menenangkan diri. Disanalah, Rico datang dan memperkosa Marsya lagi. Andre datang, Rico mengalami nasib kepanasan. Marsyapun keluar dan memeluk Andre. Tidak menceritakan apapun, Marsya pergi setelah dijemput Andre.
Keesokan harinya Marsya seperti kerasukan setan saat ia mual. Ia sangat ingin memakan hati ayam mentah. Ia membeli dan memakannya setiba di kamar kos. Serangkaian kejadian aneh, menduga bahwa Marsya hamil. Marsya panik, apalagi staminanya jadi sangat melemah. Saat tertidur di kamar kos, ia mendapati dirinya menjadi hamil tua dan melahirkan ditempat itu. Kondisi lemah membuat Marsya pingsan. Anak yang telah lahir tiba-tiba menjadi sebesar tuyul. Anak itu keluyuran dan karena sering mencuri makanan, anak itu tumbuh besar seperti ayahnya. Ia mulai berpindah-pindah dan mengganggu teman Marsya. Ia kemudian bertemu kuntilanak Lyra yang ingin menyeret dia ke neraka untuk dijadikan budak. Tetapi sang anak Marsya tidak mau dan ia menghilang ketika sinar bulan menyirami tubuhnya. Di sisi Marsya. Marsya akhirnya memberitahukan bahwa ia telah diperkosa setan, tapi Andre tidak memercayainya.
Raymond rupanya sangat ingin mencicipi tubuh Marsya. Ia bekerjasama dengan Suzan untuk hal itu dan membuat Marsya bisa berada di rumah Raymond sementara Suzan akan menyuruh Andre bertugas keluar kota. Rencana itu didengar oleh anak Marsya. Anak Marsya menyamar menjadi Marsya dan menggoda Raymond saat mereka ada di rumah Raymond. Suzan merekam saat dimana kepala Raymond dipelintir oleh anak Marsya. Suzanpun turut dibunuh. Andre dan Marsya bersedih atas hal itu. Pada malam hari Andre dan Marsya nyaris melakukan hubungan seks dikamar Marsya. Tapi anak Marsya menyerang Andre dan berniat membunuhnya. Anak itu sempat ketakutan saat melihat kalung jimat Andre. Andre segera melemparkan jimat itu ke tubuh setan itu dan setan itu menghilang.
Film berakhir dengan Marsya dan Andre menikah dan pergi dari rumah kos. Bertepatan dengan hal itu seorang wanita cantik turut datang dan mengutarakan keinginannya untuk menyewa kamar kos. Dan ketika ia sedang berganti baju, ia diserang.

No comments:

Post a Comment

 

© Copyright GALAXS212 2010 -2011 | Design by Den Rozak | Published by Site Den Rozak | Powered by Blogger.com.