News Update :

Ngebut Kawin

picture of a pumpkinOnes (Ringgo Agus Rahman) bekerja sebagai sopir taksi di Jakarta. Hidup pas-pasan tidak membuat Ones patah semangat menjaga engkongnya (Hengky Solaiman) berumur 100 tahun, yang bercita-cita ingin mati secepatnya. Begitu semangatnya Ones untuk membahagiakan engkong, Ones membelikan engkong kursi pijat dengan berhutang kepada Bos Rambo (Boneng). Namun tunggakan yang tidak terbayar, Bos Rambo mengancam akan menarik taksinya.
Baru kembali ke tanah air dari Arab, Ningsih (Wiwid Gunawan) menyewa taksi Ones untuk mengantarnya pulang kampung di Indramayu dengan iming-iming uang dalam jumlah besar. Tergiur, Ones pun setuju, namun di perjalanan, Ones harus membayar semua makan dan jajan Ningsih yang banyak. Alasan Ningsih, dia belum menukar dollar. Di tengah jalan, taksinya mogok. Ones harus menggendong Ningsih sampai rumah. Sesampai di rumah, Ningsih meminta Ones mengaku menjadi calon suaminya selama lima menit, dengan janji tambahan uang. Mendengar Ningsih memiliki calon suami, cowok kampung yang naksir dengan NIngsih, Cecep (Vincent Rompies) langsung kalap dan buru-buru melamar Ningsih juga.
Orang tua Ningsih melakukan fit and proper test bagi Ones dan Cecep. Apakah kebohongan Ningsih akan terbongkar? Bagaimana akhir hubungan Ningsih, Ones dan Cecep?





picture of a pumpkinMD PICTURES)
Directed by: G. Soeharjanto
Starring: Ringgo Agus Rahman, Vincent Rompies, Wiwid Gunawan, Ira Wibowo, Kadir, Doyok, Harry De Fretes
Special Appearance: Jessica Iskandar, Jarwo Kuat

MD Pictures memuaskan penikmat film Indonesia lewat sebuah film berjudul Ngebut Kawin. Film komedi romantis yang disutradarai oleh G. Soeharjanto ini menampilkan Ringgo Agus Rahman, Vincent Rompies, Wiwid Gunawan dan nama-nama lain yang pastinya sudah tidak asing lagi.

Ones (Ringgo) adalah seorang supir taksi yang hidup dengan seadanya. Ones juga seseorang yang sangat sayang kepada Engkongnya (Hengky Solaiman) dan ingin sekali membahagiakan kakeknya. Ia pun mencoba berbagai cara termasuk berhutang kepada bos-nya, Boss Rambo (Boneng), untuk bisa membahagiakan Engkong. Boss Rambo pun tidak sabar dengan hutang yang tidak kunjung dibayar oleh Ones dan mengancam akan mengambil taksi Ones.

Dalam usahanya untuk mengumpulkan uang untuk melunasi utang, Ones bertemu dengan Ningsih (Wiwid Gunawan). Ningsih adalah seorang TKW yang baru saja sampai ke Indonesia dan ingin kembali ke kampung halamannya, Indramayu. Dengan iming-iming imbalan yang banyak, Ones pun mau mengantar Ningsih hingga ke rumahnya. Sesampainya di rumah Ningsih, Ones malah tidak mendapatkan uang yang semula dijanjikan. Ones disuruh untuk berpura-pura untuk menjadi calon suami Ningsih dan lagi-lagi ia dijanjikan imbalan yang lebih besar dan mengiyakan suruhan itu. Ternyata hal ini membawa Ones kepada situasi yang makin parah, ia harus menghadapi pemuda kampung, Cecep (Vincent), yang juga ingin menikahi Ningsih. Apakah yang akan terjadi pada Ones? Apakah harapannya bisa terwujud?

No comments:

Post a Comment

 

© Copyright GALAXS212 2010 -2011 | Design by Den Rozak | Published by Site Den Rozak | Powered by Blogger.com.