News Update :

Babi Buta Yang Ingin Terbang

picture of a pumpkinDalam "Babi Buta Yang Ingin Terbang" Anda akan menemukan cerita tentang identitas bingung dan tidak tahu siapa Anda, kecemasan, ketidakpastian, pengalaman yang hilang, mengatakan dengan rasa humor. Seorang ayah yang sangat ingin memenangkan lotere kartu hijau, sehingga keluarga dapat pindah ke Amerika. Seorang mantan juara bulutangkis nasional, yang ditinggalkan suaminya yang menikahi seorang perempuan Jawa. Seorang anak Manado yang terus-menerus akan dipukuli karena semua orang berpikir bahwa ia adalah Cina. Seorang gadis muda yang percaya bahwa petasan Cina mengusir hantu. Berada dalam ketegangan sosial dan ras kontemporer perkotaan di Indonesia, cerita berikut delapan karakter dalam perjalanan masuk akal mereka untuk cocok dalam masyarakat dengan harapan untuk hidup lebih baik. Seperti mosaik, film ini tersusun dari pecahan kaca berwarna. Halus, rapuh, cantik. Ditulis oleh edwin

Babi Buta yang Ingin Terbang menawarkan gambar kaleidoskopik seluruh pengalaman Linda, dan orang-orang di sekitarnya, semua dengan agenda obsesif mereka sendiri. Sebuah visi rapuh tapi panorama sebuah komunitas yang tidak merasa nyaman dengan dirinya sendiri - dan harapan yang tidak pernah dapat benar-benar terpenuhi.




picture of a pumpkin
ubtitles dan Bioskop Merdeka bekerja sama untuk memberikan cara yang berbeda dalam mengalami film. Mulai dari 17 sampai dengan 30 Agustus 2010, kita skrining 2 (dua) indonesian film dan akan diadakan sehari-hari di HI-DEF ruang menonton Film ini dari 2 sampai 6 AM for FREE. Berikut adalah jadwal pemutaran:

"Babi Buta Yang Ingin Terbang"

- Ditulis dan disutradarai oleh Edwin

- Pemain:

Ladya Cheryl, Joko Anwar, Pong Hardjatmo, Andhara Early

1 comment:

 

© Copyright GALAXS212 2010 -2011 | Design by Den Rozak | Published by Site Den Rozak | Powered by Blogger.com.