News Update :

1% Cinta 99%

picture of a pumpkinGalaxs212.com - Mengisahkan tentang remaja bernama Vicky yang tinggal bersama Karin, ibunya yang telah lama bercerai. Karin menceraikan suaminya karena memergoki langsung sang suami selingkuh dengan wanita lain.

Kenyataan kelam itu membuat Karin menyesali tindakan suaminya dan tidak bisa memaafkannya. Karin pun menceraikan dan memilih tinggal bersama Vicky, anak semata wayangnya. Karin sangat menyayangi Vicky.

Karin selalu berpesan pada Vicky bahwa mencintai seorang pria itu sebaiknya tidak diserahkan secara total. Berikannya cinta itu sedikit saja... cukup 1%. Terlalu sedikitkah? Ya, karena dengan begitu wanita takkan mudah telena oleh cinta yang siapa tahu saja hanya manis di permukaan tetapi di dalamnya penuh dengan kepalsuan belaka. Ini ditekankan Karin mengingat perkawinannya yang gagal akibat ulah suaminya yang memang dasarnya bejat. Karin tak ingin Vicky mengalami hal serupa dengannya. Apalagi Vicky masih remaja.

Vicky cukup terpengaruh dengan trauma keluarganya. Maka la pun bertekad untuk tidak jatuh cinta dulu. Daripada ngasih cinta cuman 1%, mendingan nanti saja kalau sudah siap mentalnya. Apalagi sobatnya, Nanda baru saja putus dari cowoknya. Cowok Nanda ngelaba sama cewek lain. Padahal, Vicky itu ada yang naksir, yaitu Indra. Nanda dan Triska, sahabat Vicky juga, senang sekali Vicky pacaran dengan Indra. Tapi Vicky menganggap Indra sebatas teman. Vicky lebih enjoy melewati hari-harinya dengan ngeband. Vicky, Nanda dan Triska memang membentuk band kecil bernama THE BUBBLE GIRLZ. Mereka selalu latihan di garasi di rumah Vicky





picture of a pumpkinSampai suatu ketika, Vicky berkenalan dengan Dennis, cowok yang perangainya jutek, kasar, galak, sinis dan dingin. Anehnya Vicky malah tertarik dengan Dennis. Nanda dan Triska rada heran juga, padahal Indra lebih baik dari Dennis. Indra itu lembut, hangat, perhatian... pokoknya bertolak belakang. Cowok tipe Dennis jualah yang membuat Vicky ragu akan tekadnya untuk tidak jatuh cinta. Dan akhirnya perasaan itu tak bisa Vicky pungkiri. Dia justru tertarik... dan akhirnya falling in love dengan Dennis.

Sementara Karin, ingin mencoba memulai hidup baru dengan pria lain. Ia berkenalan dengan Raffi. Pria ini sudah berusia kepala empat dan masih melajang. Dengannya, Karin ingin membangun keluarga baru. Raffi juga terpikat dan langsung mengajak Karin menikah.

Keinginan menikah Karin dengan Raffi mendapat pertentangan dan Vicky. Tapi Vicky akhirnya memahami walau sempat terjadi ketegangan dan pertengkaran sengit yang nyaris mencelakakan tukang becak. Ibu dan anak ini pun mulai manjalani jalur romansa masing-masing.

Vicky yang senantiasa dihantui khayalannya terhadap kegantengan Dennis. Karin yang sedang menjalin hubungan dengan Raffi. Mereka sering membuat janji temu di kafe. Karin perlahan mulai lupa tentang batasan yang ia tanamkan pada Vicky. Karena Karin justru menyerahkan cintanya pada Raffi sebanyak-banyaknya. Karin sudah hanyut karena perasaannya. Cinta yang menurutnya harus diserahkan 1%, malah jadi 99%. Ini terbukti, Karin mau menuruti kemauan Raffi yang meminjam uang dari Karin untuk rencana bisnis villanya di Puncak. Karin memberikan begitu saja. Karin percaya banget sama Raffi, apalagi Raffi selalu menunjukkan itikad baik untuk segera melangsungkan pernikahan. Hal ini pertanda Raffi serius.

Vicky mulai menemukan sisi lain dari Dennis. Dennis ternyata memiliki rasa sosial yang tinggi terhadap anak-anak. Dennis menjadi pengunjung tetap di sebuah panti asuhan. Ternyata, Dennis memiliki masa lalu keluarga yang gelap sekali. Sehingga, Dennis senang memberikan perhatian dan kasih sayangnya pada anak-anak Panti Asuhan. Perhatian dan kasih sayang yang tak pernah diperolehnya dari ayah dan ibu kandungnya.

Sementara Indra yang selama ini diyakini mereka baik, kalem (berbeda dibandingkan dengan Dennis) dan mencintai Vicky diam-diam, ternyata menjalin hubungan diam-diam dengan cewek lain. Triska dan Nanda pun mendukung Vicky pacaran dengan Dennis. Hubungan Dennis dan Vicky terus mengalir. Walaupun Dennis sering memperlakukan kasar Vicky, tapi Vicky tak peduli. Mungkin karena sayang? Tapi pada akhirnya, Dennis berubah menjadi baik, ramah dan perhatian pada Vicky setelah Vicky menerima keadaan dirinya apa adanya.

Karin sendiri, ternyata tertipu olen Raffi. Uang pinjaman itu dibawa kabur Raffi keluar negeri. Karin pun menyesal, dia baru sadar telah melanggar prinsip bercintanya sendiri. Ia telah menyerahkan 99% cinta, tanpa sadar pada Raffi. Vicky ikut sedih, tapi kejutan lain rupanya datang beruntun. Setelah Vicky mengenalkan Dennis pada Karin, ketahuan lah bahwa mantan suami Karin, yang telah lama tidak pernah bertemu, telah meninggal karena Dennis yang memberitahu.

Bagaimana bisa Dennis mangenal ayah Vicky, suami Karin? Karin yang tak pernah bisa memaafkan mantan suaminya, bahkan sangat membencinya, hanya bisa diam saat tahu tabiat suaminya yang tak pernah berubah itu. (And)

No comments:

Post a Comment

 

© Copyright GALAXS212 2010 -2011 | Design by Den Rozak | Published by Site Den Rozak | Powered by Blogger.com.