News Update :

Sepuluh

picture of a pumpkinKisah perjuangan hidup seorang ibu bernama Yanti (Rachel Maryam) dalam mencari anaknya yang hilang, seorang ayah bernama Thomas (Ari Wibowo) yang ingin menjalin kembali hubungan yang erat dengan putranya, serta seorang anak jalanan bernama Mongki bersama dengan kawan-kawannya yang harus menghadapi kekerasan dan ketidakadilan dalam kehidupan anak jalanan dan dunia hitam.
Ketiganya akhirnya dipertemukan kembali setelah sekian tahun berpisah, meskipun itu terjadi ditengah-tengah perjuangan mereka menghadapi problema hidupnya masing-masing.

Mencari Kesempurnaan Cinta dalam Ketidaksempurnaan Hidup ..

Sutradara : Henry Riady
Starring : Ari Wibowo - Rachel Maryam - August Melasz - Keke Harun - Yofana




picture of a pumpkinTidak perlu kehidupan yang sempurna untuk menemukan cinta yang sempurna. Direktur Young Henry Riady mencoba mengirimkan pesan ini dalam film pertama; Sepuluh (Sepuluh).
== Sinopsis ==
Yanti (Rachel Maryam) telah hilang putrinya dan perangkap yang oleh suaminya di penjara sepuluh tahun lalu. Dia bertemu dengan seorang anak bernama Mongky (Yofana) yang dipaksa oleh Dargo (Agustus Melasz) sebagai pengemis di jalan Jakarta. Sementara itu, Thomas (Ari Wibowo) adalah seorang duda yang harus membeli ginjal ilegal bagi Daud, anaknya. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan Daud lakukan dengan transplantasi ginjal. Dia ingin membeli dari Dargo. Dargo memilih Mongki sebagai donor ginjal untuk David. Yanti tahu bahwa Dargo membuat eksploitasi anak-anak dan menjual organ mereka secara ilegal. Yanti menyadari banyak anak yang hilang, dan ia takut jika Mongky juga akan hilang. Sebelum operasi dilakukan, sebuah rahasia dari masa lalu terungkap.

No comments:

Post a Comment

 

© Copyright GALAXS212 2010 -2011 | Design by Den Rozak | Published by Site Den Rozak | Powered by Blogger.com.