News Update :

Sebelah Mata

picture of a pumpkin== Sinopis ==
Anton seorang petinju yang mengalami kerusakan syaraf pada pertandingan terakhirnya yang mengakibatkan dirinya cacat dan dirawat dirumah sakit. Anton yang dahulu dipuja kini dipandang sebelah mata oleh masyarakat sekitarnya. Ia makin terpukul ketika mengetahui tunangannya, Bella telah meninggalkannya dan menjalin hubungan dengan Bakrie. Salah satu sahabatnya ketika masih berjaya dulu. Dengan kondisi fisiknya sekarang, Anton menjadi merasa tidak berguna bagi kelurganya. Ia tidak bisa lagi menjadi anak yang dibanggakan. Tidak dapat lagi menjadi tulang punggung keluarga. Sampai pada akhirnya perekonomian keluarganya menurun, diikuti dengan sakitnya sang Ibu Ratih hingga harus masuk rumah sakit. Dengan semua kondisi yang menimpanya, Anton diberikan pilihan. Pilihan untuk menjadi petinju lagi. Namun dengan semua kecacatan yang dimilikinya, Anton harus melawan Franko. Petinju yang yang dipromotori oleh Wulan, seorang promotor yang dulu merupakan promotor Anton dan sangat berpengaruh didunia tinju. Mengetahui hal ini, Anton dengan berbagai macam cara mencari jalan untuk dapat menyelamatkan kelurganya. Dengan dibantu Chairul, seorang pelatih tinju yang salah satu anak buahnya meninggal ketika bertanding dengan Anton dulu, dan Reta seorang therapist yang diam-diam memiliki perasaan terhadap Anton. Anton berhasil membuktikan pada semua orang untuk tidak memandang sebelah mata.




picture of a pumpkinAnton Gabrielle alias The Wonderboy (Robertino) sang juara tinju, terpaksa menggantungkan sarung tinjunya karena cedera syaraf dan mengharuskannya bekerja semampunya agar dapat mengobati sang ibu yang sakit dan membutuhkan banyak biaya. Hingga sebuah tawaran dengan jumlah uang yang menggiurkan datang, untuk kembali ke ring tinju melawan juara baru, Franko Moriena yang dijuluki The Punisher (Didi Riyadi). Bersama Reta (Tya Ariestya) sang manajer.

Sebelah Mata merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008 yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo. Film ini akan dibintangi antara lain oleh Didi Riyadi, Tya Ariestya, Robertino, dan Aimee Juliette.

No comments:

Post a Comment

 

© Copyright GALAXS212 2010 -2011 | Design by Den Rozak | Published by Site Den Rozak | Powered by Blogger.com.