News Update :

TheTarix Jabrix 3

picture of a pumpkinTHE TARIX jabrix 3 (2011)

The Tarix jabrix mendapatkan tantangan terbesar dalam hidup mereka. Setelah gagal menjadi pahlawan saat menyimpan sebuah panti asuhan dari api, Cacing (Tria Changcut) yang bekerja di sebuah perusahaan asuransi diminta oleh atasannya untuk berunding dengan musuh lama mereka, Devils JALAN, geng sepeda motor untuk tidak membuat kerusuhan lagi di Bandung yang sudah membuat banyak korban, dan belum dibayar klaim asuransi yang menumpuk. Cacing langsung menyanggupi, dan para sahabatnya, Dadang (Erick Changcut), Mulder (Dipa Changcut), Ciko (Alda Changcut) dan Coki (Qibil Changcut) datang dengan Cacing kembali ke Bandung. Mulder yang merupakan wakil direktur di perusahaan ayahnya, memutuskan untuk mengundurkan diri karena merasa ayahnya bekerja sama dengan asing untuk mengeksploitasi Indonesia.

Tapi ketika The Tarix jabrix kembali ke Bandung, mereka tidak menggunakan sepeda motor mereka tetapi menggunakan mobil perusahaan dan mereka telah lumpuh oleh Devils Jalan yang kini memiliki seorang jenderal baru, seorang gadis sengit dan tangguh bernama Melly (Olivia Jensen). Tidak hanya negosiasi uang yang mereka ambil, tapi mobil perusahaan rusak, dan hal yang paling terburuk untuk Cacing bahwa jaket favoritnya juga disita oleh Melly sejak ia kehilangan perlombaan.






picture of a pumpkinCacing adalah mempermalukan, emosi meningkat ketika ternyata bahwa ibunya juga diserang oleh Setan Road. The Tarix jabrix menyatakan perang dengan Setan Road, dibantu oleh BAROKAH (Eddi Brokoli), sebuah Jalan Devils mantan jenderal yang ingin menggulingkan Melly. The Tarix jabrix membuat perjanjian dengan Setan Road, mereka ingin mengadakan lomba lagi. Geng motor yang kalah, harus dibubarkan. Melly setuju. The Tarix jabrix sedang berlatih dengan Laksamana Roda Gila (Budi Dalton) untuk mengalahkan Melly dan Setan Road.

Dadang bertemu dengan Mayang (Kamidia Radisti) yang juga Mahasiswa Laksamana Roda Gila itu. Dada adalah bunga-bunga, diperkirakan memiliki kesempatan untuk menyatakan cintanya kepada Mayang. Namun Mayang menyimpan rahasia. Sementara itu, Barokah memiliki ide, Cacing harus berusaha untuk menemukan kelemahan Melly oleh berpura-pura "PDKT". Namun dalam kenyataan bahwa niat untuk menjadi seorang agen rahasia, Cacing yang jatuh cinta Melly. Mulder yang lari dari rumah, berusaha dibujuk oleh ayahnya untuk kembali. Tapi Mulder menolak. Bahwa jabrix Tarix dan Jalan geng Devils tidak tahu adalah ... bencana yang besar menunggu mereka.

Siapa yang bisa memenangkan lomba? The Tarix jabrix atau Devils Road? Dapatkah Cacing dan Melly menjadi togheter?

Director : Iqbal Rais
Language : Indonesia
Released : 2011-09-12
Country : Indonesia
Actor : The Changcuters, Olivia Jansen, Kamidia Radisti
Movie Genre : Comedy
Studio : Starvision
Distributor : PT. Navirindo
Weight : 200
Product Stock : 1



HTML Comment Box is loading comments...


No comments:

Post a Comment

 

© Copyright GALAXS212 2010 -2011 | Design by Den Rozak | Published by Site Den Rozak | Powered by Blogger.com.