News Update :

Rumah Hantu Ampera

picture of a pumpkinDimulai dari sebuah janji "sehidup – semati...!!"

Ditemani dengan sebuah Musik Box hadiah Adit kepadanya, Annisa tersenyum sendiri mengingat janji yang diucapkan Adit kepada dirinya sesaat setelah acara kelulusan. Adit melanjutkan studi di London

Setelah beberapa tahun berpisah, Annisa justru mengetahui jika Adit berhubungan dengan wanita lain bernama Lulu. Karena penasaran Annisa selalu membuntuti kemanapun Adit pergi

Adit dan Ibunya baru saja membeli sebuah rumah, dan ternyata didalam rumah ini banyak sekali penampakan hantu wanita. Seorang nenek paranormal yang juga tetangga mereka, memberitahu bahwa Adit telah melakukan kesalahan pada masa lalunya. Adit pun teringat pada Annisa dan akhirnya meninggalkan Lulu, untuk menyelamatkan ibunya. Lulu yang tidak terima kenyataan bahwa Adit mengingkari janjinya untuk sehidup semati bersamanya, berusaha melakukan bunuh diri

Adit terus menerus mendapat terror apakah ia menjawab teka – teki tentang hubungannya dengan Annisa maupun Lulu?




picture of a pumpkinFilm yang menggabungkan antara horor dan unsur remaja serta intrik percintaan memang sangat menarik untuk diangkat. Sedangkan, Rudi sendiri berjanji akan menyuguhkan kualitas horor yang berbeda dari film-film horor lainnya. Ketegangan demi ketegangan akan dirasakan begitu film ini dimulai, sampai akhirnya jantung Anda akan berdegup sangat kencang dalam waktu yang cukup lama yang akan mewarnai tiap scene-nya dalam film Hantu Rumah Ampera.

Cerita ini dimulai dengan teror yang dilakukan di rumah Adit (Ben Joshua), penampakan yang sangat mengerikan, sehingga Adit dan keluarga tidak merasakan kenyamanan untuk tinggal di rumah tersebut. Kembalinya Annisa (Rahma Landy) dari luar negeri untuk memberikan kejutan kepada kekasihnya Adit, yang ternyata telah memiliki hubungan dengan Lulu (Nadila Ernesta) merupakan intrik percintaan yang membumbui film ini. Kejanggalan-kejangalan dan penampakan juga terjadi di rumah Annisa dan juga menghantui Lulu.

Penggambaran dan ilustrasi musik (oleh Andi Rianto) yang membuat film Hantu Rumah Ampera menjadi salah satu tontonan yang layak bagi pencinta film horor Indonesia juga bagi mereka yang ingin merasakan kengerian dan ketakutan yang berbeda. Film Hantu Rumah Ampera, diputar serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Juli 2009.

Annisa tersenyum sendiri mengingat janji yang diucapkan oleh Adit kepada dirinya sesaat setelah acara kelulusan mereka. Ditemani dengan sebuah music box hadiah Adit kepadanya Kejadian ini selalu membekas di benak Annisa selama kepergiannya melanjutkan studi di London. Walaupun terpisah jarak dan restu dari Ibu Adit yang kurang setuju dengan hubungan mereka, Annisa tetap percaya dengan janji Adit kepadanya.


Kejutan

Setelah beberapa tahun berpisah, Annisa mempunyai rencana untuk memberikan kejutan kepada Adit kekasihnya, ia akan pulang menemuinya. Sesampainya di Jakarta, Annisa terkejut dengan apa yang dilihatnya. Adit sedang bergandengan tangan dengan Lulu, Annisa pun mengurungkan niatnya untuk bertemu dengan Adit. Karena penasaran, Annisa selalu membuntuti kemanapun Adit pergi dan Adit pun merasa kehadiran Annisa tapi hanya sekilas.

Adit dan ibunya baru saja membeli sebuah rumah, dan ternyata di dalam rumah ini banyak sekali penampakan hantu wanita, dari mulai kursi goyang yang bergerak dengan sendirinya juga penampakan ketika ibunya sedang salat. Teror ini terus mengahantui Adit dan ibunya, sampai akhirnya ibunya pun jatuh sakit. Seorang nenek paranormal yang juga tetangga me- reka memberitahu bahwa Adit telah melakukan kesalahan pada masa lalunya. Adit pun teringat kepada Annisa dan akhirnya meninggalkan Lulu, untuk menyelamatkan ibunya. Lulu yang tidak terima kenyataan ini berusaha melakukan bunuh diri.

Di saat yang sama dan tempat yang berbeda Annisa, Adit dan ibu Adit tercengang di depan televisi menyaksikan berita tentang kecelakaan pesawat terbang yang mengakibatkan seluruh penumpangnya meninggal.

Adit bergegas menuju rumah sakit ingin mengetahui keadaan Lulu, sesampainya di sana, ia selalu di teror dengan penampakan-penampakan yang sangat mengerikan, bahkan saat di sisi tempat tidur di mana Lulu di baringkan. Saat itu pun Adit ingat kepada janjinya kepada Lulu untuk sehidup semati.

Rapi Film - Rahma Landy (kiri) dan Ben Joshua beradu akting dalam film "Hantu Rumah Ampera".


Film: Hantu Rumah Ampera

Pemeran: Ben Joshua, Rahma Landy dan Nadila Ernesta

Sutradara: Rudi Soejardwo

Produksi : Rapi Film

No comments:

Post a Comment

 

© Copyright GALAXS212 2010 -2011 | Design by Den Rozak | Published by Site Den Rozak | Powered by Blogger.com.