News Update :

Lari Lari Blora

picture of a pumpkinCyntia, warga Amerika yang bekerja di sebuah LSM asing, datang ke wilayah antara Pati – Blora (Jawa Tengah), melakukan penelitian terhadap masyarakat Samin.

Pada saat bersamaan, dua penjahat kelas teri kabur dari penjara Blora danmemilih kampong tersebut sebagai tempat persembunyian

Ramadhian, seorang guru yang berusaha menyekolahkan anak-anak samin namun ditentang oleh Lurah setempat dengan alasan ingin tetap melestarikan Samin sebagai Cagar Budaya. Terjalin hubungan antara Ramadian dan Cyntia, membuat Hasanah, putri Camat, cemburu. Konfilk demi konflik muncul di masyarakat Samin. Tersebar isu bahwa Samin menjadi sarang penjahat dan berpotensi menjadi sarang teroris. Aksi keamanan pun digelar secara besar-besaran disana.



picture of a pumpkin== Sinopis ==
Menjalankan dari film Blora berkisah seorang gadis Amerika bernama Cintya (Annika Kuyper), yang merupakan LSM asing untuk melakukan penelitian terhadap masyarakat Samin daerah yang terletak di antara Pati - Blora (Jawa Tengah).
Pada saat yang sama, Bongkeng (Andreano Phillip) dan Sudrun (Oktav Kriwil), dua buronan penjara Blora menyusup ke desa untuk bersembunyi. Inilah yang kemudian menyebabkan desa Samin desa terkena oleh isu-isu negatif sebagai sarang pencuri.
Dikisahkan juga seorang guru bernama Ramadhian (Iswar Kelana), yang memiliki keinginan untuk mengubah cara berpikir desa Samin yang hanya peduli dengan kehidupan sekolah, tata krama dan kerja halal, tanpa perlu untuk sekolah formal sehingga semuanya buta huruf. Samin Ramadhian ingin anak-anak desa pergi ke sekolah. Namun usahanya ditentang oleh kepala lokal yang memiliki prinsip, dengan tetap membuat sebagai masyarakat Samin Budaya.
Kedatangan Cintya membuat Ramadhian lebih bersemangat untuk melaksanakan niat. Tapi kedekatannya dengan Cintya membuat kekasih Ramadhian yaitu Hasanah (Ardina Rasti), putri dari kabupaten Sir menjadi cemburu. Akhirnya ada hubungan segitiga antara mereka.

Pemain :
Ws Rendra
Ardina Rasti
Annika Kuyper
Tina Astari
Soultan Saladin
Iswar Kelana
Sutradara :
Akhlis Suryapati
Penulis :
Akhlis Suryapati

No comments:

Post a Comment

 

© Copyright GALAXS212 2010 -2011 | Design by Den Rozak | Published by Site Den Rozak | Powered by Blogger.com.